Responsive Banner design
Home » » Generasi Terbaru Windows 10

Generasi Terbaru Windows 10




Windows 10 sebagai Generasi baru Windows terbarunya akan segera diluncurkan tahun ini. Seperti yang diberitakan oleh pihak Microsoft hari Rabu kemarin tepatnya tanggal 21 Januari 2015, Redmond WA staf dari tim Windows membagikan informasi terkait dengan Windows terbarunya.
Skenario baru yang terdapat di Windows 10 ini dengan meraih jangkauan luas perangkat, mulai dari layar besar hingga layar kecil dan malahan yang tidak ada layar sama sekali. Sehingga tidak hanya satu perangkat PC saja akan tetapi Windows 10 ini akan lebih mobile, alami dan menaruhkan atas kepercayaan. Teknologi yang diusung pun semua aplikasi yang di dalamnya akan menyesuaikan dengan perangkat, mulus dan mudah.
Kabar gembira buat Anda nih, bagi pelanggan Windows yang sebelumnya mengoperasikan Windows 7, Windows 8.1 dan Windows Phone 8.1 mendapatkan upgrade gratis ke WIndows 10 di tahun pertama setelah peluncuran nanti. Hal ini dilakukan sebagai layanan mereka untuk mendefinisikan kembali hubungan antara pihak WIndows dan konsumennya.
Bonusnya lagi yang didapat bukan hanya satu kali upgrade saja tapi lebih dari itu. Pihak WIndows mengungkapkan bahwasanya mereka akan terus tetap berjalan untuk dukungan seumur hidup dari perangkat tanpa dikenakan biaya. Dan ketika telah siap mereka akan mengirimkan fitur-fitur terbarunya, tidak menunggu untuk rilis utama selanjutnya. Benar nggak yah? Kita tunggu saja waktu peluncurannya nanti.
Windows 10 untuk Phone dan Tablet.
Seperti halnya Anda menggunakan windows di PC. Dengan Phone dan tablet yang kecil pun, Windows 10 ini memberikan fitur-fitur yang cepat, mencair, dan pengalaman yang sama seperti di PC Anda.

Project Spartan, browser WIndows 10.

Ini merupakan generasi browser yang dibuat hanya untuk Windows 10. Browser ini dibangun dengan interoperabilitas yang lebih besar, keandalan dan ditemukan dengan mudah, dengan tampilan baru dan hanya terdapat di WIndows 10. Adapun untuk fitur lanjutannya adalah memiliki kemampuan untuk membubuhi keterangan dengan keyboard atau pena (elektronik) langsung pada halaman web-nya dan dengan mudah Anda bisa berbagi dengan teman-teman Anda, tampilan bacaan yang tidak membingungkan, menampilkan artikel dengan layout yang sederhana baik saat online maupun offline, dan browser ini pun terintegrasi dengan Cortana dalam menemukan dan melakukan hal online lebih cepat.

Aplikasi Office menyeluruh pada Windows 10.

Sebagai konsistensinya, layar sentuh yang bisa digunakan pada phone, tablet dan PC dengan versi baru Word, Excel, PowerPoint, OneNote dan Outlook. Terdapat fitur yang memudahkan para pengguna pada saat membuat dan mengedit menggunakan Word, penggunaan slide presentasi PowerPoint, dan yang terbarunya untuk Excel tersedia kontrol sentuh sehingga anda dapat membuat dan memperbauri lembar kerja tanpa keyboard atau mouse. Semuannya terdapat di versi terbaru Office yang akan segera di bulan-bulan mendatang, pada saat ini masih dalam proses pengembangan.

Xbox Langsung dan Aplikasi baru Xbox.

Bagi para gamer, Xbox di Windows 10 memudahkan para gamer mengakses permainan di Xbox secara langsung baik Windows 10 PC maupun Xbox one. Para pemain dapat mengambil foto, mengedit dan membagikan momen terbaiknya dengan Game DVR, dan bermain permainan baru dengan teman-teman antar perangkat. Permainan-permainan yang terdapat di Windows 10 ini dikembangkan menggunakan DirectX 12. Kita tunggu saja perbaikannya dalam hal kecepatan, efisiensi dan kemampuan grafisnya.

Continuum Mode.

Mode terbaru dari Windows 10 dinamakan Continuum Mode. Perangkat 2in1 ini, Windows 10 akan bergerak dengan mudah antara keyboard/mouse dan sentuh/tablet seperti mendeteksi transisi dan mudah beralih ke mode baru.

Aplikasi Universal Terbaru

Aplikasi ini menawarkan apliaksi yang inovatif dan konsisten di seluruh perangkat continuum, digunakan untuk photo, video, musik, orang & pesan, dan email & kalender. Aplikasi yang dibangun ini memiliki desain yang diperbarui yang terlihat dan terasa sama dari aplikasi ke apliaksi dan perangkat ke perangkat. Kontennya disimpan dan disinkronkan melakui OneDrive, memudahkan anda untuk memulai sesuatu pada satu perangkat dan melanjutkannya pada yang lain.

Microsoft HoloLens

Windows 10 memamerkan holographic masa depan dengan menggunakan microsoft hololens yang merupakan platform platform komputasi holographic pertama di dunia – lengkap dengan seperangkat API yang memudahkan para pengembang untuk mencipatak pengalaman holographicnya di dunia nyata. Dengan Windows Universal apps bisa bekerja seperti hologram, hal ini memungkinkan untuk menempatkan hologram 3D di dunia sekitar Anda untuk berkomunikasi, membuat dan menjelajahi dengan cara yang jauh lebih pribadi dan manusia.
Itulah fitur-fitur terbaru yang akan meramaikan Windows 10 ini. Kita tunggu saja nanti peluncurannya dengan mendapatkan upgrade gratis tentunya bagi yang memiliki Windows 7, Windows 8.1 dan Windows Phone 8.1 dan tentunya disesuaikan dengan spesifikasi yang dibutuhkan.
Sumber : Microsoft.com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.